MENU TUTUP

Pantau PPDB SMAN 4 Pekanbaru,  Kadisdik Riau Apresiasi Kerja Panitia PPDB Sekolah

Kamis, 25 Juni 2020 | 14:25:14 WIB | Di Baca : 3411 Kali
Pantau PPDB SMAN 4 Pekanbaru,  Kadisdik Riau Apresiasi Kerja Panitia PPDB Sekolah

 

Seriau,- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram memantau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 4 Pekanbaru, Rabu (24/6) siang. Hadir mendampingi Kadisdik Riau, pengawas pembina SMAN 4 Pekanbaru, Joyosman dan staf. Turut hadir juga Anggota DPRD  Riau Agung Nugroho.

Dalam kunjungan tersebut, Kadisdik Riau Zul Ikram sangat terkesan dengan jalan PPDB di SMAN 4 Pekanbaru mulai dari panitia yang dengan cepat mengakomodir layanan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait dengan PPDB online." Kita ingin melihat sejauh mana pelaksanaan PPDB disekolah. Kita cek langsung," kata Zul Ikram, Rabu (24/6) kemarin di Pekanbaru.

Selain itu, Zul Ikram juga mengapresiasi kerja tim yang langsung memverifikasi berkas dengan home visit. Hal ini guna memastikan valid data dengan kondisi yang sebenarnya." Harus di verifikasi apakah data yang dikirim sesuai dengan data yang sebenarnya atau tidak. Harus diverifikasi," kata Zul Ikram

Sementara itu Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana. MPd mengatakan sejauh ini PPDB di SMAN 4 Pekanbaru berjalan tertib dan lancar. Hingga hari ke 7 sejak PPDB dibuka, sudah ribuan peserta mendaftar di SMAN 4 Pekanbaru." Semuanya berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala baik server dan lain sebagainya. Sudah ribuan peserta yang mendaftar," kata Khori

Anggota DPRD Riau Agung Nugroho juga mengapresiasi kerja tim panitia PPDB yang menerapkan protokoler kesehatan Covid 19 seperti cek suhu badan, penggunaan masker yang berlapis dan mencuci tangan." Semoga pelayanan prima ini terus dipertahankan dan ditingkatkan," kata Agung (zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana